Apa Saja Keuntungannya Menjadi Mitra BCL?


Oke kembali lagi di halaman perusahaan bengkel cargo lift. Kali ini kita akan mengupas seluk beluk, dan sistem bekerja dari produsen lift ternama yang satu ini. Kami terbiasa mengemban kepercayaan klien dan anti membuat klien merasa menyesal menggunakan jasa kami. Kami bergerak di bidang ini dibantu dengan tim kerja yang terampil, ulet, dan berpengalaman. Mungkin banyak sekali Anda temukan jasa pembuatan, dan perbaikan lift barang, tapi dengan Anda percaya pada kami, banyak sekali keuntungan yang akan Anda dapatkan untuk kemajuan perusahaan milik Anda. Nah apa saja keuntungannya menjadi mitra BCL?



Semua pengerjaan lift barang kami dibuat dengan perhitungan dasar dan sesuai prosedur sedemikian rupa. Dibekali jam terbang pekerja yang sudah lama berkecimpung di bidang ini, sehingga dapat menghasilkan lift barang dengan tingkat safety tinggi yang sesuai standard internasional. Kualitas lebih baik dari lift maker lainnya.

Dalam produksi lift barang, kami menyeleksi dan menggunakan bahan besi-besi baru. Untuk kualitas besi, kami menggunakan bahan dari KS dan GG.

Material rail lift barang yang kami pilih berupa T Rail. T Rail ini juga sering diaplikasikan pada passenger lift atau lift orang. Menggunakan baja murni, T Rail memiliki ketebalan mencapai 16mm. Sedangkan untuk bagian roda, kami memakai roda getsu atau roda teflon dengan bahan dasar plastik keras PE (polyethylene).
Di bagian Control system, panel lift yang kami buat menggunakan sistem control PLC, yangmana di dalam panel control tersebut sudah kami pasangi PLC untuk sistem kontrol otomatis lift.

Apa saja keuntungannya menjadi mitra BCL selanjutnya ialah, adanya garansi pemakaian. Demi membangun kepercayaan dan mewujudkan kepuasan Anda, semua penyusun lift barang buatan kami, kami berikan garansi 3 tahun.

Nah itu dia keuntungan-keuntungan yang akan Anda dapat bila bekerja sama dengan perusahaan kami, jadi jangan khawatir dan bertanya lagi Apa saja keuntungannya menjadi mitra BCL. Bengkel cargo lift menjamin kepuasan Anda. Terimakasih


Comments

Popular posts from this blog

Pelatihan adwords express di hotel cleo jemursari surabaya