Apa Saja Yang Menjadi Prioritas Utama BCL?




Bengkel cargo lift, salah satu bengkel produsen yang tak sekedar menerima pesanan pembuatan lift barang, tetapi sekaligus melayani servis, baik servis perawatan maupun perbaikan. Agar Anda lebih yakin menggunakan jasa kami, Anda akan kami ajak mengenal bengkel kami lebih jauh. Pertama kami selalu mengutamakan faktor penting guna mencapai produk lift yang mumpuni di kelasnya. Beberapa faktor tersebut diantaranya, bahan dan komponen terpilih, tim kerja ahli di bidangnya, hasil produksi yang safety dipakai, kualitas teratas dan sesuai standard internasional dari segala sudut, dan pastinya keramahan kami kepada calon customer.



Itu tadi beberapa hal yang kami utamakan untuk bergerak dan menjaga eksistensi pabrik kami. Mau tahu lagi lebih detil Apa saja yang menjadi prioritas utama BCL?. Tanpa menunda lagi, mari kita simak ulasannya berikut di bawah ini :

Produksi lift barang kami selalu menggunakan besi dan baja baru yang belum pernah dipakai. Hal ini guna menciptakan lift dengan ketahanan yang luar biasa, karena jika dalam pembuatan menggunakan bahan besi bekas tentunya hasil yang didapatkan belum bisa memuaskan.

Di bagian Control system, kami memanfaatkan teknologi terbaru, yakni kami memasang PLC di dalamnya panel kendali, untuk mengontrol pengoperasian lift.
Untuk mobilisasi lift barang, kami mengandalkan T Rail. T Rail berupa baja murni dengan ketebalan kurang lebih 16mm juga sering diaplikasikan pada pembuatan lift passanger (lift orang). Selain itu di bagian roda, kami memilih mengaplikasikan roda getsu atau dengan roda teflon berbahan dasar plastik keras polyethylene.
Pengerjaan didukung tim khusus, tim bagian engineering, tim fabrikasi, selanjutnya sumberdaya manusia yang sudah terlatih.

Apa saja yang menjadi prioritas utama BCL selanjutnya yakni, dalam semua proses pembuatan lift barang di atas sesuai perhitungan-perhitungan dasar dan sesuai prosedur dengan teliti. Dibekali pengalaman tahunan, sangat mudah bagi kami menciptakan lift barang dengan standard internasional di segi keamanan, kualitas, dan tentunya kenyamanan saat mengoperasikan lift.

Oke guys itulah sedikit banyak Apa saja yang menjadi prioritas utama BCL sekaligus penjabaran metode kerja kami. Semua itu terjadi dikarenakan kami tahu pentingnya memprioritaskan pelanggan. Jadi tak usah ragu lagi menghubungi kami. Jadikan perusahaan industri milik Anda lebih maju karena memilih kami sebagai mitra.


Comments

Popular posts from this blog

Pelatihan adwords express di hotel cleo jemursari surabaya